Artikel Berita Informasi

ZAM-ZAM BERGEMBIRA

Sabtu, 25 Oktober 2014. Hari ini adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi segenap keluarga Pondok Pesantren Zam-Zam Cilongok. pasalnya salah satu anggota keluarga pondok baru saja merayakan hari pernikahannya.

 

Jatun Nur Adi Sasongko, seakan nama yang begitu fenomenal mengingat dia adalah seorang ustadz dari pondok yang melangsungkan akadnya bersamaan dengan tahun baru hijriah.

 

Acara akad yang dihadiri oleh penduduk kampung dan segenap keluarga pondok melahirkan kebahagiaan terdalam bagi segenap pihak yang terlibat, baik keluarga mempelai maupun keluarga besar pondok. “ustad alif kanyanya pengen nyusul tuh…” ledek para ustadz kepada salah satu ustadz sekedar menceriakan suasana.

 

Direktur Pondok, ustadz Arif Fauzi, S.Pd.I, Lc pun tidak ketinggalan peran. sebagai pimpinan, disamping memberikan ucapan selamat, beliau juga memberikan ringkasan khotbah yang membuat suasana pesta semakin damai dan berkah. tak lupa se kecil abdullah, salah satu santri pondok dari kamar arofah pun turut memeriahkan acara dengan lantunan tilawah Qur’an yang begitu indah.

 

Barakallahu lak wabaraka alaika wajama’ baiyna kumaa fie khoirin.

 

semoga berbahagia…. ^^ (keluarga besar Pondok Pesantren Zam-Zam Cilongok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *