Aktifitas Santri Berita Galeri Informasi Kegiatan Pondok

Polsek Cilongok Sampaikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

CILONGOK-Pada kegiatan upacara Senin 12 November kemarin, Polsek Cilongok yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Dwi Purwanto menjadi inspektur upacara di depan santri dan ustadz/ah Pondok Pesantren Modern Zam-Zam Muhammadiyah Cilongok. Dalam amanatnya, Wakapolsek menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan Kenakalan remaja.

“Adik- adik sekalian, ketahuilah memakai narkoba hanya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat, utk mendapatkan kepuasan sementara, kesenangan sekejap semata, semua kerusakan yang diakibatkan oleh narkoba membuka mata kita bahwa penggunaan narkoba diluar pelayanan medis tidak ada manfaatnya, karena narkoba hanya menuntun kita kearah kehancuran,”tegasnya.

Disebutkan Wakapolsek, selaku siswa sekaligus santri tugas utama adalah belajar. Dengan belajar, semuanya akan berhasil dan mampu meraih cita-cita yang membuat bangga orangtua.
“Bayangkan semuanya kecewa, saudara sanak famili, guru/ustadz terutama orangtua kita yang sejak kecil merawat kita dengan harapan kelak mendambakan anaknya berhasil, sholeh sholeha menjadi kecewa akibat kita mengkonsumsi narkoba,”katanya.

Selain itu, Wakapolsek juga mengingatkan agar santri Ponpes Modern Zam-Zam meningkatkan disiplin dan iman sebagai benteng diri dari bahaya pengaruh negatif.

Kegiatan upacara bendera berjalan dengan lancar dan tertib. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *