Berita Kegiatan Pondok

Seminar Internasional Bersama Syaikh Eldaw Awadelkarim Ali, Dosen LIPIA

CILONGOK-Dosen Lembaga Ilmu Pengetahuan Islan dan Arab (LIPIA) Jakarta Syaikh Dr Eldaw Awadelkarim ALi yang berasal dari Sudan hadir dalam seminar Internasional yang diselenggarakan Pondok Pesantren Modern Zam-Zam Muhammadiyah Cilongok pada Sabtu-Ahad (2-3/2) kemarin.

Pada hari Sabtu (2/2), Syaikh yang berasal dari Universitas Omdurman Sudan ini menyampaikan materi pada santri putra pada pukul 07.00 sampai 09.00 di Masjid Baitul Matien kompleks Pondok Pesantren. Kemudian pada pukul 09.30 sampai 12.00, bergantian menyampaikan materi kepada santri putri di Aula Gedung Salbiyah Asrama Putri.

Pada Ahad (3/2), seminar Internasional dengan tema Fiqih Dakwah dan Dai disampaikan Syaikh kepada peserta umum, musyrif/ah, mulqiat, guru kepondokan Pondok Pesantren Modern Zam-Zam dan Mudir atau perwakilan Pondok Pesantren Muhammadiyah se Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen.

Dalam kesempatan tersebut, Pondok Pesantren Modern Zam-Zam Muhammadiyah melakukan tanda tangan kerjasama dengan Sekolah yang dikelola oleh Syaikh Eldaw.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Setiap jelang akhir kegiatan, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *